-->
MASIGNCLEAN101

Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Yang Terblokir (AS,Simpati)

Bantu Klik Subscribe Teman-teman!
Cara Akses Kode PUK Telkomsel Kartu Terblokir


Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Yang Terblokir (AS,Simpati) Terbaru - Hello guys, kali ini gua akan share cara mendapatkan kode puk telkomsel dengan mudah dan gak ribet. Sebelum itu sobat perlu tau apa itu PUK.

PUK (Personal Unblocking Key) adalah kode yang wajib dimiliki oleh pengguna ponsel yang memiliki masalah SIM Card terblokir. PUK digunakan ketika SIM Card yang sudah terblokir dan tak dapat digunakan lagi, karna pengguna ponsel salah memasukkan PIN (Personal Identification Number) sebanyak tiga kali secara berurutan. Sobat salah memasukkan kode PUK, maka SIM Card sobat akan terblokir seara permanen dan harus di perbaharui di GRAPARI Telkomsel terdekat.

Oke, kita langsung saja tanpa berbelit-belit. Ini dia cara mendapatkan kode puk telkomsel terbaru yang perlu sobat simak.

Jadi, jika kode puk sobat sudah terblokir sobat tidak akan bisa melihat menu yang seperti gambar dibawah ini. Menu ini hanya berlaku ketika kartu sobat masih aktif. Sobat bisa login dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Di MyTelkomsel kode PUK kita sudah tampil, tetapi jika sudah terblokir satu-satunya cara yaitu sobat harus menghubungi Telkomsel via Telepon ataupun via Media Sosial.

Kalo sobat malas untuk menelepon pihak Telkomsel, sobat bisa menghubunginya melalui Media Sosial. Kali ini gua akan kasik tau cara menghubungi pihak Telkomsel untuk mendapatkan kode puknya.

Catatan: CS di Twitter lebih aktif atau bisa dibilang cepat respon saat kita mention mereka.

Pertama, sobat buka aplikasi Twitter. Lalu DM / Chat @Telkomsel.


Nah disini saya menanyakan kepada pihak MyTelkomsel cara mendapatkan kode puk yang kartu sudah terblokir.

Lalu, Disini ada balasan dari pihak MyTelkomsel Terkait dengan informasi PUK, silakan infokan validasi data berikut. Jadi disini sobat harus mengisi semua info yang dibutuhkan oleh pihak MyTelkomsel untuk mendapatkan kode PUK nya.



1. Apakah Nomor Benar:
-
2. Nama Lengkap
3. Tempat tanggal lahir atau nama ibu kandung.
Catatan: Kalian bisa mengisi Nama Lengkap dan Tempat Tanggal lahir atau nama Ibu kandung sesuai dengan Kartu Keluarga sobat.


Jika sobat mengirim info validasi diatas dengan benar, maka pihak mytelkomsel akan langsung mengirimkan sobat kode puk secara langsung tanpa menggunakan kode 16 digit di belakang kartu / sim card sobat.

Oke, sekian dari artikel gua mengenai Cara Meminta Kode PUK Telkomsel yang kartu sudah terblokir terbaru 2018 2019. Jika ada pertanyaan atau kurang mengerti sobat bisa berkomentar dibawah dan gua pastikan akan menjawab pertanyaan sobat. Terima kasih.
Bantu Klik Subscribe Teman-teman!
Share This :

iWasOtaku

Seorang Blogger Yang Menyukai Hal Tentang Budaya Jepang

Syarat & Ketentuan Berkomentar

1. Jangan cantukan link mati maupun hidup
2. Gunakan bahasa yang dapat dimengerti
3. Jangan spam link
4. Koment yang relevan sesuai dengan topik yang di bahas
5. Jangan copy psate artikel, jika ingin dihargai maka hargailah orang