Tips Mengatasi Game Bully Anniversary Edition Sering Force Close (FC) di Android

Tips Cara Mengatasi Game Bully Anniversary Edition Sering Force Close (FC) di Android - Game Bully akhirnya rilis juga pada bulan desember 2016 kemarin, dengan dirilisnya game bully anniversary edition ini, banyak sekali para pengguna android dan juga para gamers yang mencari-cari konsol game android bully ini.

Tips Mengatasi Game Bully Anniversary Edition Sering Force Close (FC) di Android


Dengan dirilisnya game android versi mobile ini pada 7 desember 2016 oleh seorang developer game terkenal yaitu Rockstar Game. Dengan dirilisnya game bully anniversary ini banyak sekali juga para pengguna android maupun pengguna IOS yang mengeluh dengan game Bully ini.

Mengapa?

Karena dengan ukuran file yang lumayan sangat besar yaitu sekitar 1GB lebih dan juga memiliki spesifikasi ram yang cukup rumit dan juga bisa dibilang haya smartphone android tertentu saja yang dapat memainkan game tersebut. Dengan itu, saya disini akan membagikan artikel yang mengenai Ini dia Tips Cara Mengatasi Game Bully Anniversary Edition Sering Force Close di Android maupun IOS. 

Sebelum melakukan cara dibawah, unduhlah aplikasi GLTools di google atau browser kalian atau bisa langsung download disini.


Cara Menggunakan GLTools untuk mengatasi Force Close di game Bully:

1. Buka terlebih dahulu aplikasi GLTools yang sudah terinstal
2. Carilah game Bully Anniversary Edition yang ada di GLTools tersebut
4. Anti aliasing = Disable
5. "Enable costum setting for this app" Centang optimize Gl shaders
7. "All Enable texture decompression" Disable > "enable texture recompression"
8. "Down scale texture 0.5x atau 0.25x" Tergantung dari selera kalian (Sebaiknya perbesar ukuran x, agar grafik game bully bisa menjadi lebih menarik jika semakin rendah, maka grafik game bully semakin turun)
7. Keluar dari aplikasi GLTools
9. Centang pada "Use Fake GPU Info"
10. Pilihlah "Use Template > Adreno 320"
11. Set RAM Menjadi RAM 4GB dan CPU8
12. Jika cara diatas sudah kalian lakukan, restart (reboot)lah android/IOS kalian agar aplikasi dapat berjalan dengan lancar
13. Sebelum di restart Matikanlah terlebih dahulu aplikasi yang berjalan secara otomatis yang menurut kalian tidak digunakan dengan cara masuk ke Setting > Aplikasi > Aplikasi yang berjalan yang latar belakang
14. Setelah itu jalankan Game Bully Anniversary Edition di smartphone android kalian.

Untuk kalian yang masih force close, maka dari itu bukanlah tergantung RAM dari smartphone kalian, tetapi tergantung dari mampu tidaknya smartphone kalian yang menanggung game Bully tersebut. Tetapi kabar yang saya terima sudah ada spesifikasi RAM 512 ada yang sudah bisa memainkan game Bully Anniversary Edition dengan Lancar. Semoga berhasil.

Artikel Terkait:
Demikian tutorial yang saya berikan mengenai Tips Mengatasi Game Bully Anniversary Edition Sering Force Close (FC) di Android. Jika bermanfaat mohon untuk membagikannya kepada teman-temanmu yang membutuhkan. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel