-->
MASIGNCLEAN101

Cara Mudah Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah dihapus Pengirim

Bantu Klik Subscribe Teman-teman!
Cara Mudah Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah dihapus Pengirim


Cara Mudah Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah dihapus Pengirim - Siapa yang tidak tau dengan Aplikasi WhatsApp ini. WhatsApp adalah salah satu aplikasi android yang digunakan untuk berkomunikasi untuk kepentingan pribadi. Kini WhatsApp sudah menjadi salah satu aplikasi terfavorit dari sekian banyak orang. WhatsApp banyak digunakan karena tampilan aplikasinya yang simple dan mudah untuk digunakan.

Baru-baru ini WhatsApp sudah merilis fitur baru pada WhatsApp ini yaitu dimana kita dapat membaca pesan WA yang sudah dihapus si pengirim. Fitur ini sangat penting bagi para pengguna WhatsApp karena rasa penasaran kita ingin mengetahui pesan apa yang dihapus oleh si pengirim tersebut.

Ini dia Cara Mudah Membaca atau mengetahui Pesan WhatsApp yang sudah dihapus oleh si pengirim.

Yang pertama yang harus kita lakukan adalah mengunduh atau mendownload aplikasi yang bernama Recent Notification atau Sejarah Pemberitahuan pada Playstore androidmu.

Download Sejarah Pemberitahuan atau Recent Notification


Jika anda sudah menginstall aplikasi tersebut, anda hanya perlu untuk meng izinkan aplikasi tersebut di android anda dan setelah itu menggunakannya sangat mudah dan terbilang sederhana.

Izinkan Aplikasi Recent Notification atau Sejarah Pemberitahuan pada Ponsel Android Anda


Anda hanya perlu untuk membuka aplikasi yang sudah diinstal tersebut dan sudah bisa melihat pesan yang sudah di hapus oleh teman atau si pengirim tersebut.

Selamat Mencoba :)

Terima kasih sudah berkunjung ke artikel mengenai Cara Mudah Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah dihapus Pengirim. Jika ada salah kata mohon maaf dan jangan lupa untuk di share ke teman-temanmu yang membutuhkannya ya.
Bantu Klik Subscribe Teman-teman!
Share This :

iWasOtaku

Seorang Blogger Yang Menyukai Hal Tentang Budaya Jepang

Syarat & Ketentuan Berkomentar

1. Jangan cantukan link mati maupun hidup
2. Gunakan bahasa yang dapat dimengerti
3. Jangan spam link
4. Koment yang relevan sesuai dengan topik yang di bahas
5. Jangan copy psate artikel, jika ingin dihargai maka hargailah orang