-->
MASIGNCLEAN101

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang di Url Shortener ShtMe.co Terlengkap

Bantu Klik Subscribe Teman-teman!


Cara Daftar dan Menghasilkan Uang di Url Shortener ShtMe.co - Haii teman-teman, apa kabar nih ? Pada kesempatan siang ini saya akan membagikan sebuah artikel mengenai Pemendek Url Shortener Bayaran Tertinggi 2018. Ada yang sudah tau dengan Pemendek Url ShtMe ini ?? Mungkin kalian baru mendengar url shortener ini. Yaps, benar sekali karena url shortener shtme ini baru dibuka beberapa bulan yang lalu dan kini banya sekali para blogger yang sudah mendaftarkan diri mereka pada url shortener shtme ini.

Apa itu ShtMe dan bagaimana cara kerja dari url shortener ShtMe ini ?? Berikut ulasannya. ShtMe ini merupakan salah satu iklan berbasis url shortener terbaik dan terbukti membayar publishernya. Cara kerja untuk url shortener shtme ini bisa dibilang sangat mudah, anda hanya perlu untuk mencari link atau url yang ingin anda pendekkan. Setelah anda sudah mencari link yang ingin anda pendekkan, maka pendekkanlah url/link tersebut pada shtme lalu copy hasil dari pemendekkan url shtme tersebut dan pasangkan pada artikel yang anda inginkan.

Info untuk Shtme:

Info yang saya dapatkan dari admin shtme adalah bahwa pada bulan januari 2017 ini rate akan mulai naik secara perlahan, kenapa tidak langsung naikin tinggi aja ratenya min ? Karena saya takut tidak mampu untuk membayar publisher shtme dengan cepat, maka dari itu saya menaikkan rate shtme tersebut secara bertahap. Untuk rate iklan url shortener shtme sekarang adalah Rp. 15/ Visitor (Dalam Hitungan Rupiah bukan Dollar). Pembayaran Via Paypal (Coming Soon 01/01/2017), Bank Lokal, dan Pulsa. Pembayaran 100% Cepat.  Bisa lihat info lainnya di bawah.



Info Terbaru dari Iklan Url Shortener Shtme Update 2017:

Diberitahukan bahwa kepada publisher shtme, akan digarap sistem baru berupa CPA, CPI dan Popunder (Masih Dipertimbangkan). Jadi bagi kalian yang memiliki blog bertraffic tinggi maupun rendah ataupun khusus blog download, saya menyarankan untuk kalian mendaftarkan diri kalian pada iklan urtl shortener shtme ini.

Cara Daftar Url Shortener Shtme.co Bayaran Tertinggi 2017

1. Daftarkan lah diri anda disitus resmi ShtMe.co
2. Setelah itu isikan data formulir pendaftaran sesuai yang di butuhkan.
  • Nama Depan: (Isikan sesuai dengan nama depan anda)
  • Nama Belakang: (Isikan sesuai dengan nama belakang anda)
  • Nomor Telepon/HP: (Isikan dengan nomor hp yang valid atau aktif)
  • Email: (Masukkan sesuai dengan email anda yang masih aktif)
  • Password: (Masukkan Password yang akan digunakan untuk masuk ke akun shtme anda)
  • Konfirmasi Password: (Masukkan password yang sama untuk kedua kalinya)

3. Setelah anda sudah mengisi form pendaftaran dan mendaftarkan diri anda. Anda akan melihat tampilan dashboard di ShtMe. Setelah itu anda bisa melihat beberapa menu dari Shtme seperti Profile, My Links, Statistik, Refferal, Request Pembayaran, History Pembayaran (Invoice), dan yang terakhir Support Ticket.



4. Selamat!! Anda sudah berhasil menjadi publisher dari ShtMe dan bisa mulai untuk menghasilkan uang hanya dengan pemendek url.

Cara Menghasilkan Uang dengan cepat di ShtMe untuk Blogger Pemula

1. Carilah beberapa link atau url.
2. Setelah anda sudah mencari beberapa url, maka pergilah ke situs ShtMe dan shortkkan satu per satu link original tersebut ke pemendek url ShtMe.
3. Jika ada visitor ataupun orang yang mengklik link yang anda bagikan atau taruh di artikel, maka anda akan mendapatkan pundi-pundi uang secara perlahan.
4. Selamat Mencoba!! Moga Sukses :D

Hasil dari Short url di ShtMe:

Sebelum di shortkan.
 
 Sesudah di shortkan.


Bukti Pembayaran dari ShtMe:


Artikel Terkait:

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Daftar dan Menghasilkan Uang di Url Shortener ShtMe.co. Jika ada penulisan kata yang salah atau susah untuk dibaca saya mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Jangan lupa untuk dishare ke teman-teman bloggermu.

Incoming search:

cara daftar pemendek url shtme, cara mendaftar di shtme, cara daftar pemendek url shtme terpercaya dan terbukti membayar, cara mendapatkan pulsa melalui url shortener shtme, url shortener shtme bayaran tertinggi 2017, pemendek url bayaran tertinggi 2017, cara menghasilkan uang dengan cepat di shtme, iklan shtme cocok untuk blog download, iklan untuk blog download shtme.
Bantu Klik Subscribe Teman-teman!
Share This :

iWasOtaku

Seorang Blogger Yang Menyukai Hal Tentang Budaya Jepang

avatar

Lumayan juga nih buat nyari receh hehe

December 31, 2016 at 2:29 PM
avatar

Wah lumayan juga niih buat tambahan

December 31, 2016 at 2:32 PM
avatar

thanks buat infonya gan sangat bermanfaat

December 31, 2016 at 2:36 PM
avatar

Wah mantap nieh gan buat nambah pundi2

December 31, 2016 at 2:53 PM
avatar

Makasih gan infonya :D bermanfaat banget buat ane :D

December 31, 2016 at 3:10 PM
avatar

Wih... lumayan juga ya ratenya..
Tapi aku lagi anti iklan sih.. mau fokus build dulu.. kalau traffik udah besar kemungkinan akan jadi referensi untuk page link downloadnya.. hehehe

December 31, 2016 at 5:03 PM
avatar

wah makasih gan bisa jadi referensi saya nanti mantab

December 31, 2016 at 5:08 PM
avatar

Min mau nanya ane...
Kan ane udah jadi member di shtme trus q udah short disitu.. Dan udah banyak yang download hasil karya ane ratusan lah tapi kenapa kok di saldo shtme cuma nambahnya dikit banget hanya 165 rupiah padahal yang download udah ratusan harusnya jika perklik 15 rupiah kemudian yang dowload punya ane 100 ajalah misalkan kan harusnya udah 1500 tapi kok punya ane kagak itu gimana min.. ...ane tunggu jawabanya min makasihhh... .

April 24, 2017 at 7:48 AM
avatar

Gua udah 135 visitor tapi kok gak masuk uangnya ya.. Rp20 gitu, ini enggak ada, hadeh

October 31, 2017 at 9:18 PM
avatar

Mas... Itu tergantung dari webnya sendiri, karena dalam hitungan 100 klik itu mungkin ada yang pake ads atau vpn yang tidak didetek ole sistem shtme. Baca rules di shtme aja :)

March 7, 2018 at 9:58 AM
avatar

Tergantung, dari invalid kliknya bro. Coba cek peraturan di shtme

March 7, 2018 at 9:58 AM
Syarat & Ketentuan Berkomentar

1. Jangan cantukan link mati maupun hidup
2. Gunakan bahasa yang dapat dimengerti
3. Jangan spam link
4. Koment yang relevan sesuai dengan topik yang di bahas
5. Jangan copy psate artikel, jika ingin dihargai maka hargailah orang